Sabtu, 16 Januari 2010

PTI

G' terasa udah mau UAS,,semester pertama. Ini merupakan tugas dari Pak ade yaitu mereview gimana metode pengajaran  pelajaran PTI beliau selama ini, then klo da kritik and saran. 

awal pelajaran PTI saya cukup tertarik dengan informasinya..kemudian metode pengajarannya yang di bilang ckup canggih di banding pelajaran lain..(dalam bid. teknologi n materi).

dalam bid. teknologi Pak ade menggunakan alat bantu laptop dan infocus menjelaskan secara ringkas tulisan dan gambar2 baru yang menarik perhatian. Kemudian materi jg disampaikan melalui presentasi melalui power point yang dapat di upload di website www.hendriadi.web.id.

Pak Ade Andri Hendriadi
saya akan menyampaikan bebarapa kritik&saran kepada beliau;

1. Materi2 yang disampaikan Pak ade cukup sedikit asing bagi saya karena (saya baru belajar mungkin) karena itu perlu perhatian khusus dalam pelajaran ini. jadi dalam pengajaran mohon di perlambat sedikit untuk mencerna dan di jelaskan istilah2 penting.

2. Jam kuliah mungkin bisa di ganti malam dan di tambah Pak, karena belajar pada malam hari lebih efektif dan sudah menjadi kebiasaan pelajar belajar di malam hari kemudian jam pelajaran di rasa kurang dengan banyaknya materi2 baru yang harus dipahami.

3. Penyampaian materi seperti sekarang tetap dipakai , tapi mungkin perlu di tambah misalnya dengan pencarian materi lewat buku-buku atau diadakannya modul tambahan.

4. Pak Ade,,tugasnya jangan kebanyakan :-) piss!!. kemudian tugas juga perlu dinilai dimana kesalahannya. jadi kita dapat memperbaiki lagi.


Sekian saran dari saya, mungkin karena saya masih awam mengenai PTI atau mungkin juga karena saya kurang aktif bertanya mengenai hal-hal yang kurang saya Pahami..

saya, mohom maaf bila ada kata yang tidak berkenan di hati bapak dosen


Terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar